AMBONESIA

Polda Maluku Perpanjang Waktu Pendaftaran Anggota Polri

Kombes Pol M. Roem Ohoirat

KEPOLISIAN Daerah Maluku memperpanjang daftar masuk anggota Polri.  Yang sebelumnya ditutup tanggal 23 Maret 2019 dimundurkan menjadi tanggal 28 Maret 2019.

“Rencananya pandaftaran itu ditutup tanggal 23 Maret 2019, tapi kemudian diperpanjang hingga tanggal 28 Maret 2019,” kata Kabid Humas Polda Maluku, Kombes Pol Muhammad Roem Ohoirat, kepada pers di Lapangan Letkol CHR Tahapary, Tantui, usai Apel Gelar Pasukan dalam rangka Operasi Mantap Brata 2019, Jumat, 22 Maret 2019.

Menurutnya dengan perpanjangan penerimaan Bintara Polriini  memberi kesempatan bagi putra-putri terbaik Maluku untuk mendaftar sebanyak-banyaknya.

“Jadi bagi adik adik diberikan kesempatan untuk mendaftar lagi. Dan gratis, tidak ada biaya kalau masuk Polri,” terang  Ohoirat.

Mantan Wakil Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Maluku ini meminta  semua pihak agar melaporkan calo yang biasa meminta sejumlah uang kepada calon anggota Polri, untuk dilaporkan ke Polda Maluku.

“Kalau ada rekan-rekan yang mendengar informasi ada yang meminta uang untuk diloloskan,  tolong sampaikan ke kami. Waktu lalu itu kita berhasil menangkap beberapa. Muda-mudahan kali ini ada lagi,” tegasnya. (AAN)

======================
--------------------

Berita Populer

To Top