NEWS UPDATE

Polisi Tangkap Dua Warga Di Batumerah Diduga Terkait Narkoba

Konsentrasi massa di dekan kantor Negeri Batumerah saat terjadi penangkapan terduga narkoba

DIREKTORAT Reserse Narkoba Polda Maluku mengamankan dua orang warga Batumerah, Kecamatan Sirimau Kota Ambon, Rabu 27 Maret 2019. Diduga penangkapan ini terkait dengan kasus Narkoba. Dua pelaku yang ditangkap berinisial H P dan HL.

Informasi yang berhasil diperoleh RakyatMaluku.com penangkapan berlangsung sekira pukul 17:30 WIT di kawasan Ruko Batu Merah.

Dari penggrebekan itu salah satu terduga berhasil diamankan. Sementara satu terduga lain sulit digiring lantaran dihadang oleh keluarga terduga pelaku.

Pantaun RakyatMaluku.com di Balai Desa Batumerah Ambon, terjadi konsentrasi massa. Aksi penghadangan yang dilakukan seorang ibu yang diketahui merupakan ibu kandung dari terduga sempat membuat polisi kerepotan. Negosiasi pun berlangsung alot.

Akibat kesulitan, sejumlah personil tambahan dari Pasukan Reaksi Cepat (PRC) diterjunkan kelapangan untuk membackup proses penggiringan pelaku. Namun situasi kembali bertambah rumit lantaran ibu dari terduga pelaku terus menghadang.

Untuk menghindari kondisi yang tidak diinginkan, polisi mengambil langkah tegas dan membawa secara paksa terduga pelaku untuk diproses lebih lanjut. (CIK)

======================
--------------------

Berita Populer

To Top