AMBONESIA

Polres Ambon Gelar Isra Mi’raj

Kapolres Ambon AKBP Sutrisno Hady Santoso saat menyampaikan sambutan pada peringatan Isra Mi’raj di lingkup Polres

POLRES Pulau Ambon dan Pp Lease memperingati Isra Mi’raj Nabi  Muhammad SAW 1440 Hijriah di Masjid AL-Wahyu lingkungan Polres Ambon, Kamis, 4 April 2019.

Selain Kapolres AKBP Sutrisno Hady Santoso, turut hadir pada acara Isra Mi’raj, yaitu Ketua Cabang Bhayangkari Ambon Ny. Sutrisno Hady Santoso, dan sejumlah pengurus Bhayangkari, Wakapolres Ambon Kompol Ferry Mulyana Sunarya, Pejabat Utama Polres, Danki Satgas Yonif 731/Kabaresi Letda Inf Fadli Hataul dan personel TNI-Polri.

Tema yang diangkat pada perayaan Isra Mi’raj kali ini  “Dengan Tertanamnya Nilai-Nilai Ibadah Shalat Kita Tingkatkan Prestasi dan Inovasi dalam Pengabdian Terbaik menuju Polri yang Promoter siap Mengamanankan Pemilu 2019 guna Keberlangsungan Pembangunan Nasional”.

Ustadz Abdul Holiq Tuharea dalam ceramahnya mengatakan, Isra Mi’raj merupakan peristiwa besar Nabi Muhammad SAW ke Sidratul Muntaha. Perjalanan satu hari Nabi Besar Muhammad SAW ini untuk menerima perintah menjalankan shalat lima waktu.

“Peringatan Isra Mi’raj ini kita mengenang peristiwa tersebut agar semua umat Islam dapat mengetahuinya sepanjang masa. Dengan peringatan Isra Mi’raj ini kita dapat meningkatkan iman dan ketakwaan kita kepada Allah SWT,” tutur Ustadz Abdul Holiq Tuharea dihadapan jamaah yang hadir memperingati Isra Mi’raj.  (AAN)

======================
--------------------

Berita Populer

To Top