HUKRIM

Polres SBT Sita 560 Liter Sopi

Ilustrasi Sopi

RakyatMaluku.com – KEPOLISIAN resor (Polres) Seram Bagian Timur (SBT) menyita minuman keras sopi sebanyak 560 liter di KM Fajar Baru 8 yang sandar di Pelabuhan Sesar, Bula, Rabu, 23 Mei.

Miras yang disita itu hendak dibawa ke Sorong, Papua Barat. Operasi penyakit masyarakat dilakukan Polres SBT, dalam rangka menciptakan kondisi kamtibmas di SBT saat pada Bulan Suci Ramadan.

“Penyitaan 560 liter miras jenis sopi tersebut dilakukan Tim gabungan dari semua satuan yang ada di Polres SBT, dan dipimpin oleh Iptu Abubakar serta Ipda Tony Prawira,” ungkap Kapolres Seram Bagian Timur AKBP Saminata, melalui Paur Humas Polres SBT Brigpol Suwardin Sobo kepada wartawan, Jumat, 25 Mei.

Miras tradisional ini milik Moni Wenno (35), warga Akiternate, Yokomina (54), Selvi Kainama (46), keduanya warga Kamariang, Kabupaten SBB, Ice Tauran (35), warga Seriawang.

“Para pemilik barang bukti miras jenis sopi tersebut langsung diamankan oleh Tim Ops Pekat Siwalima Polres SBT dan dibawa ke Mapolres untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” tutupnya. (AAN)

======================
--------------------

Berita Populer

To Top