Uncategorized

Roro Fitria Ternyata Bayar Jasa Salon Agar Selalu Cantik Meski Di Bui

RORO Fitria selalu tampil cantik setiap menghadiri persidangan kasus penyalahgunaan narkotika yang menimpanya. Kemunculannya di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, selama ini kerap gonta-ganti gaya rambut dan make-up tebal. Ditanya perihal penampilannya yang selalu paripurna, selebriti yang kental dengan ritual mistis mengaku, itu adalah caranya untuk tetap tegar menghadapi cobaan hidup yang tengah dialaminya.

“Bagaimana pun juga kehidupan saya sebelum dan saat ini tuh amat sangat berbeda. Jadi ini (dandan) untuk menguatkan hati saya supaya tidak selalu down gitu,” ungkap Roro Fitria di luar sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (24/7).

Kemudian, perempuan yang kerap disapa Nyai ini mengaku nyalon di rumah tahanan (rutan) atau lebih tepatnya memanfaatkan fasilitas yang tersedia dan dikelola pihak Rutan Pondok Bambu.

“Ya, kalau di Pondok Bambu kan semuanya yang punya skill apa bisa saling membantu. Di sana, ada fasilitas kesehatan, olahraga, salon. Jadi, ya seperti biasa kalau ada perawatan apa kita harus memberi uang ya, sama,” jelas Roro. (ce1/yln/JPC)

======================
--------------------

Berita Populer

To Top