AMBONESIA

Sahabat Rakyat Tetap Jokowi Semarakkan CFD Kota Ambon

RakyatMaluku.com – SAHABAT Rakyat Indonesia Tetap Jokowi wilayah Kota Ambon memadati area bebas kendaraan bermotor atau Car Free Day (CFD) di Jalan AY, Paty dan Tribun Lapangan Merdeka, Minggu, 8 Juli 2018.

Selain berolahraga jogging dan se­nam kebugaran di lokasi CFD itu, Tim Sahabat Rakyat juga membagi-bagikan kaos putih bertuliskan “Sahabat Rakyat Indonesia Tetap Jokowi 2019”, kepada masyarakat yang sedang melakukan aktivitas olahraga.

Ketua Tim Sahabat Rakyat Indonesia Tetap Jokowi wilayah Ambon, Reza Nuhuyanan, mengatakan, aksi yang dilakukan sejak dini sudah tepat dilakukan, mengingat Pilpres yang akan dilaksanakan pada April 2019 nanti sudah dekat. Apalagi, antusias masyarakat Ambon untuk mendukung Jokowi terus mengalir melalui Tim Sahabat Rakyat Tetap Jokowi.

“Dukungan untuk Jokowi menjadi Presiden di Pilpres 2019 terus mengalir ke Sahabat Rakyat di kota Ambon ini. Sehingga kami semua sepakat untuk pagi ini (kemarin, red) sebagai momen akbar untuk bergerak,” kata Reza, kepada koran ini, di Ambon.

Menurutnya, Sahabat Rakyat Indonesia Tetap Jokowi di Kota Ambon telah siap untuk bergerak memenangkan Jokowi sebagai Presiden RI di Pilpres 2019 mendatang.

“Kami dari Tim Sahabat Rakyat Kota Ambon telah siap mengantarkan kembali Jokowi sebagai Presiden di Pilpres 2019” tegasnya.

Dijelaskan, aksi simpatik Sahabat Rakyat Indonesia Tetap Jokowi ini bukan hanya dilaksanakan di Kota Ambon, namun juga serentak dilakukan di lima kota besar lainnya, yakni Bogor, Bekasi, Makassar, Kendari dan Manado. “Ini merupakan ajang silaturrahim sekaligus untuk menguatkan jejaring Sahabat Rakyat yang saat ini telah membangun infrastrukturnya di seluruh Indonesia,” jelas Reza.

Ke depannya, kata Reza, Sahabat Rakyat akan lebih mengedepankan aksi-aksi simpatik lainnya sebagai bentuk komitmen untuk memenangkan Jokowi di Pilpres 2019.

“Ini langkah awal, kedepannya masih banyak lagi agenda-agenda yang telah disiapkan Sahabat Rakyat, seperti sosialisasi dan lain-lain,” katanya.

Tim Sahabat Rakyat merupakan Tim Pemenangan Jokowi-JK pada Pilpres 2014 lalu. Tim Sahabat Rakyat besutan Andi Amran Sulaiman ini merupakan Tim Pemenangan terbesar di kawasan Timur Indonesia yang berhasil mengantar Jokowi menjadi Presiden Republik Indonesia.

Saat ini Tim Sahabat Rakyat kembali mendeklarasikan dukungannya pada Jokowi untuk maju dalam Pilpres 2019 mendatang. Dan kali ini Sahabat Rakyat bukan saja fokus di kawasan Timur Indonesia saja, melainkan telah membangun infrastruktur jaringannya hingga ke seluruh Indonesia. (RIO)

======================
--------------------

Berita Populer

To Top