NEWS UPDATE

Sam : Jabatan Itu Amanah

DIPERCAYAKAN sebagai Komisaris Utama Bank Maluku dan Maluku Utara adalah sebuah amanah. 

Karena jabatan itu berupa apapun dan dimanapun harus dijalankan dengan penuh rasa tanggung jawab.

Penegasan ini disampaikan M.A.S. Latuconsina, kepada RakyatMaluku.com, Selasa 18 Juni 2019, saat dimintai tanggapannya terkait penunjukan dirinya sebagai Komisaris Utama Bank Maluku dan Maluku Utara.

Sam (panggilan akrab M.A.S. Latuconsina) menuturkan dirinya akan berkomitmen untuk jadikan jabatan baru  tang diembannya sebagai tempat pangabdian untuk kemaslahatan masyarakat Maluku. Karena  sesungguhnya Bank Pembangunan Daerah Maluku dan Maluku Utara ( BPDM ) adalah bank pemerintah daerah yang  salah satu fungsi pentingnya adalah menjadi bagian penting dalam proses pembangunan daerah di bidang ekonomi dan keuangan.

“Dengan pengalaman birokrasi hampir 15 tahun dan 5 tahun menjadi wakil walikota Ambon serta memiliki jaringan politik dan ekonomi yang cukup baik, saya ingin pastikan  Insya Allah BPDM kedepan di bawah kepengurusan yang baru akan menjadi bank yang sehat dan maju,  serta akan memberikan kontribusi positif bagi pembangunan daerah  khususnya propinsi Maluku dan Maluku Utara,” ujar Sam.

Pada kesempatan tersebut Sam juga menyampaikan terima kasihnya kepada Gubernur Maluku Murad Ismail dan Gubernur Maluku Utara Abdul Gani Kasuba serta bupati/walikota se-Maluku dan Maluku Utara yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya menjabat sebagai Komisaris Utama di Bank Maluku – Maluku Utara. 

“Saya juga ingin menyampaikan terima kasih  kepada basudara  yang selama ini telah menjadi bagian dari perjuangan saya dan juga  segenap masyarakat Maluku dimana saja berada yang telah memberikan dukungan dan doa secara langsung maupun tidak langsun kepada saya  dan keluarga,” tandas Sam. (RM)

======================
--------------------

Berita Populer

To Top