Uncategorized

Sambangi Warakauri, Kapolres SBB Berikan Tali Asih

KAPOLRES Seram Bagian Barat, AKBP Agus Setiawan, menjambangi sejumlah warakauri dan personel Polres SBB di Piru.

Kedatangan Kapolres beserta rombongan untuk memberikan tali asih. Kegiatan anjangsana dalam rangka menyambut HUT Polri ke-73 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2019 mendatang.

Warakauri dan personil Polres SBB yang disambangi dan diberikan tali asih: Ny. Betsina Josina Molle, Hanna Sattu, Ny. Maria Metanfanuan, Khaterina G. Bumbungan, Antje Mardana, dan  Brigpol Andre Pesireron. Brigpol Andre saat ini sedang sakit.

“Dalam rangka Hari Bhayangkara ke 73. Anjangsana ke Warakawuri dan personel Polres SBB yang sakit,” kata AKBP Agus Setiawan kepada RakyatMaluku.com.

Dari anjangsana ini, dia berharap para warakauri dapat memberi dorongan, motivasi dan semangat bagi anggota Polri yang masih muda agar dapat menjalankan tugas dengan baik.

“Harapannya sehat selalu dan doa akan kami yang muda ini agar bisa melaksanakan tugas dengan baik. Bagi anggota yang sakit semoga lekas sembuh dan bisa kembali tugas bersama rekan-rekan lain,” tandas Kapolres.

Selain Kapolres, turut anjangsana, Wakapolres AKP Akmil Djapa, Ketua Bhayangkari Cababang SBB Ny. Sari Agus Setiawan Kasat Binmas Iptu La Ode Hanibal, Kasat Tahti Iptu La Ode Amiludin, Kapolsek Piru Iptu W. Bahy, Kasi Propam Ipda Irsan serta Pengurus Bhangkari Cabang SBB. (AAN)

======================
--------------------

Berita Populer

To Top