GERBANG PENDIDIKAN

Sektor Ketenagalistrikan Dikenalkan Bagi Siswa Di Ambon

GENERAL Manager (GM) PLN Wilayah Maluku dan Maluku Utara (M2U) Djoko Dwijatno berkesempatan membagi ilmunya kepada peserta didik di Kota Ambon. Lewat program BUMN hadir untuk Negeri dan PLN Peduli yang dikemas dalam kegiatan “PLN Mengajar” di SMA Negeri 11 Ambon, Djoko memperkenalkan tentang keberadaan BUMN dan sektor Ketenagalistrikan. Kegiatan tersebut, bertujuan meningkatkan wawasan serta menumbuhkan minat bagi para siswa untuk berkontribusi di sektor ketenagalistrikan nantinya.

“Kegiatan ini juga menjadi salah satu concern kami, dimana kami juga menyadari bahwa pada siswa inilah generasi penerus bangsa berikutnya. Maka dari itu kami tidak hanya mengenalkan terkait ketenagalistrikan, melainkan juga BUMN, Nasionalisme dan Bhinneka Tunggal Ika serta hal-hal lainnya”, Kata Djoko, Senin, 28 Mei. Djoko mengaku, program PLN Peduli Tahun 2018 ini dilaksanakan oleh seluruh unit Induk PLN se-Indonesia. Dan untuk wilayah Maluku -Maluku Utara fokusnya di SMA Negeri 11 Ambon.

Dia juga mengungkapkan, selain urusan bisnis, PLN juga sangat konsen terhadap perkembangan pendidikan generasi muda bangsa.”Kegiatan ini menjadi program rutin. Sebab, didukung oleh Kementerian BUMN dan semua BUMN melaksanakannya termasuk PLN.”kunci Djoko. (CIK)

======================
--------------------

Berita Populer

To Top