AMBONESIA

Situasi Maluku Kondusif, Kapolda Apresiasi Aparat

RakyatMaluku.com – KAPOLDA Maluku Irjen Polisi Andar Budhi Revianto mengapresiasi kinerja aparat kepolisian di wilayah hukum Maluku dalam pengamanan saat malam dan pasca takbiran menyambut Idul Fitri 2018. Berkat kerjasama semua pihak sehingga pengamanan malam dan pasca Idul Fitri berjalan aman dan kondusif.

“Semua ini terwujud berkat kerja sama Polri didukung TNI, Pemprov Maluku, stakeholder terkait, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh wanita, tokoh pemuda/i dan seluruh masyarakat Maluku,” ujar Kapolda Maluku, kemarin.

Dikatakan, kedepan kerja sama yang baik ini tentunya dipertahankan, bahkan bisa ditingkatkan untuk Maluku yang kita cintai bersama.

Untuk diketahui, sebelum pengamanan Malam Takbiran dilaksanakan Apel Kesiapan Pam yang dipimpin Wakapolda Maluku Brigjen Pol Drs Hasanudin SH.

Tidak ketinggalan, istri polisi para Bhayangkari pun ikut berperan serta dengan mengunjungi Pospam yang berada di Kota Ambon guna memberikan dukungan moril sekaligus pemberian bingkisan bagi petugas yang berjaga.

Tahun ini Polda Maluku menggelar pos pengamanan sebanyak 93 pos yang meliputi 44 pos pengamanan, 42 pos pelayanan dan tujuh pos terpadu dengan kekuatan sebanyak 1.834 personil. (IQI)

======================
--------------------

Berita Populer

To Top