GERBANG PENDIDIKAN

SMAN 1 Pulau Haruku Siap Sabet Juara Ajang Cerdas Cermat 4 Pilar

Kepala SMAN 1 Pulau Haruku S. Latuconsina S.pd saat memberikan pengarahan kepada 10 peserta siswa didiknya yang menjadi wakil Kabupaten Malteng diajang Cerdas Cermat 4 Pilar Tingkat Provinsi Maluku.

RakyatMaluku.com – SETELAH melakukan persiapan selama 1 bulan di bawah Guru Bimbingan Sopyan Latupono S.pd, M. Pd dan Husen Saimima S.pd, SMA 1 P Haruku yang menjadi wakil Maluku Tengah pada Lomba Cerdas Cermat Pilar Tingkat Propinsi Maluku siap membidik gelar juara.

Hal ini di sampaikan Kepala Sekolah SMA N 1 P Haruku S. Latuconsina S.pd disela-sela proses pemantapan para Siswa, Jumat, 3 Agustus.

Latuconsina mengungkapkan, SMA 1 P Haruku telah mewakili Kabupaten Maluku Tengah untuk kesekian kali pada kegiatan serupa. Hanya saja keterwakilan itu belum membuahkan hasil yang memuaskan. Para peserta kerap kandas di babak 8 besar.

Berangkat dari pengalaman itu, di ajang Cerdas Cermat 4 Pilar Tingkat Provinsi Tahun ini, kata Latconsina pihaknya tidak lagi menginginkan kegagalan. Sebab itu, 10 peserta yang menjadi wakil sekolah sekaligus wakil Kabupaten Maluku Tengah telah disiapkan dengan matang.

”Dengan bekal persiapan yang sudah diberikan kami optimis siwa SMAN 1 Pulau Haru bisa membawa pulang gelar juara,”kata Latuconsina. (CIK)

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
--------------------

Berita Populer

To Top