NEWS UPDATE

Swiss-Belhotel Ambon Sajikan Varian Slice Cake Dan Donut Kekinian

RAKYATMALUKU.COM – AMBON,- Swiss-Belhotel Ambon kembali merilis daftar varian kue kekinian dengan harga yang terjangkau untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang gemar aneka kue di luar sana. Kali ini, varian kue yang disajikan Swiss-Belhotel Ambon adalah Slice Cake Dan Donut Kekinian, yang di sediakan setiap hari pukul 12.00 – 21.00 Wit di area lobby hotel.


“Kami telah mempersiapkan beberapa jenis slice cake dan juga donut kekinian yang pastinya akan memberikan alternatif baru bagi masyarakat pencinta kue di Ambon,” kata Pastry Chef Swiss-Belhotel Ambon, Chef Tri Irianto, dalam rilis yang diterima rakyatmaluku.com, Rabu 14 Oktober 2020.

Ia menjelaskan, harga kue-kue dan donat ini hanya berkisar Rp 25.000 dan Rp 30.000 saja. Olehnya itu, siapa saja dapat dengan mudah membelinya untuk dinikmati karena harganya yang terjangkau sesuai dengan isi kantong para konsumen. “Untuk harga Rp 25.000, anda dapat menikmati dua roti atau donut dan sudah termasuk kopi atau teh gratis. Sedangkan untuk harga Rp 30.000, anda mendampatkan 1 pcs slice cake dengan ukuran 9×4 cm dan sudah termasuk kopi atau teh. Harga tersebut sudah termasuk pajak,” jelas Chef Tri.

Kepada masyarakat yang ingin bersantai bersama teman-teman atau kolega bisnis di Swiss-Belhotel Ambon, Chef Tri menyarakan agar dapat mampir ke Swiss Deli dan dapatkan koleksi kue, roti, dan donat, yang dapat dinikmati di Lobby Swiss-Belhotel Ambon, Lucipara Lounge atau Sky-Bar Ambon. “Untuk Informasi dan Reservasi, silahkan hubungi +62 812 4054 1502 Win dan +62 853 4306 1042 Cindy,” ujarnya.

Untuk di ketahui, Swiss-Belhotel Ambon memiliki lebih dari 111 kamar tamu yang dilengkapi dengan fasilitas berstandar internasional. Seperti, penyejuk ruangan dengan pengaturan pribadi, sambungan telepon IDD, televisi layar datar 32 inci dengan saluran lokal dan internasional, minibar, akses Internet berkecepatan tinggi, lemari penyimpanan barang berharga, fasilitas pembuat kopi dan teh, dan alat pengering rambut.

Sebagai pengalaman berkuliner, aneka pilihan minuman dan pengalaman bersantap yang berbeda dapat dinikmati baik di Lucipara Lounge and Bar, Sky Bar maupun Swiss-Café. Tersedia juga fasilitas pusat kebugaran dan Spa yang dapat dipergunakan oleh para tamu hotel dan lima ruang pertemuan yang dapat menampung 25 hingga 500 orang. (BIM)


======================
--------------------

Berita Populer

To Top