AMBONESIA

Tabrakan Di Karpan, Pengendara Motor Kritis

Mobil Suzuki Ertiga DE 1714 AD yang mengalami kerusakan akibat tabrakan di Karpan

LAGI-lagi kecelakaan lalu lintas terjadi di wilayah hukum Polres Pulau Ambon dan Pp Lease.

Kali ini di Jalan Christina Martha Tiahahu, Karang Panjang (Karpan),  Kecamatan Sirimau, antara sepeda motor jenis Honda Vario  3781 ND dengan Mobil Suzuki Ertiga DE 1714 AD, Kamis, 28 Maret 2019 pukul 20.00 WIT.

Tabrakan ini menyebabkan pengendara motor  Muhammad Febriansya (18), kritis.  Korban sementara ditangani dokter di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Haulussy.

“Korban awalnya dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara, tapi kondisinya menurun sehingga dirujuk ke RSUD Haulussy, akibat kesadaran menurun,” kata Kasat Lantas Polres Pulau Ambon dan Pp Lease, Iptu Fiat Ari Suhada, kepada Rakyat Maluku.com

Mantan Kasat Lantas Polres Buru ino menjelaskan, Muhammad Febriansya yang mengendarai Honda Vario bergerak dari Jalan Tulukabessy hendak menuju rumahnya di Perum Pengadilan di Karpan.  Sementara Ertiga yang dikendarai Maychel Patalatu (32), dari Karpan mau ke kota. 

Tepat di depan SMA Kristen Kalam Kudus, korban melambung kendaraan di depannya sehingga masuk jalur Ertiga, dan tabrakan tak bisa dihindari. 

“Motor korban menabrak bagian depan kanan mobil Ertiga.  Akibat kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor Vario terjatuh ke samping kiri jalan dan mengalami luka serta tidak sadarkan diri,” jelas Fiat Ari Suhada. 

Masalah ini, lanjut dia, telah ditangani Satlantas. Barang bukti sudah diamankan untuk keperluan penyelidikan. 

“Masih kita selidiki. Korban juga belum kita periksa karena masih dirawat intensif di RSUD Haulussy,” ucapnya. (AAN)

======================
--------------------

Berita Populer

To Top