HUKRIM

Tabrakan Di Wayari Pengendara Motor Tewas

RakyatMaluku.com – TABRAKAN kembali mengakibatkan korban tewas. Kali ini di Dusun Wayari, Desa Suli, Kecamatan Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah, Selasa, 22 Mei.Korban meninggal dunia bernama Golda Mercy Pattirane (45). Warga Wayari ini ditabrak mobil angkutan kota Jurusan Liang-Ambon.

Informasi didapat Rakyat Maluku, kecelakaan maut bermula dari mobil bernomor plat 1413 BU, yang dikemudikan Imran Wael, melaju dengan kecepatan tinggi menuju Kota Ambon sekitar pukul 13.30 WIT.

Sampai di tempat kejadian perkara, Wael melewati mobil Jurusan Waai, di mana mobil Waai hendak mengambil penumpang di kiri jalan. Bersamaan, muncul pengendara Honda Blade DE 3770 LY. Pengemudinya Golda Mercy Pattirane. Pattirane ketika itu menuju rumahnya dan dia melambung mobil Toyota Avanza, dan seketika terjadi tabrakan.

Korban kemudian terjatuh dan mengalami benturan keras di bagian kepala. Warga melihat kejadian itu, bersama Imran Wael, langsung melakukan pertolongan dengan membawa Pattirane ke Rumah Sakit Otto Kwik Passo.
Sayang, Tuhan berencana lain, karena sejam kemudian, korban menghembuskan nafas terakhir di Otto Kwik.
Wakapolres Ambon Komisaris Polisi (Kompol) Agung Tribawanto yang dikonfirmasi membenarkan kejadian itu. Namun kata Agung, pihaknya masih menyelidiki peristiwa tersebut.

“Iya, kasus ini masih diselidiki. Batang bukti berupa mobil dan motor telah diamankan untuk keperluan penyidikan, “ tutupnya. (AAN)

======================
--------------------

Berita Populer

To Top