Uncategorized

The Voice Indonesia Gelar Audisi Kategori Dewasa Di Ambon

RakyatMaluku.com – SUKSES dengan The Voice Kids Indonesia yang melahirkan talenta baru anak-anak, kini The Voice Indonesia kategori dewasa siap hadir pertama kali di layar kaca GTV.

Menariknya, pihak GTV memilih Kota Ambon sebagai salah satu lokasi audisi, setelah sukses diadakan pada
beberapa kota di Indonesia, salah satunya, Denpasar, untuk mencari penyanyi bakat bertalenta.

Media Relecition Sation Hed, Arief Guntur, menyebutkan, menjadi Home Of The Voice membuat GTV berkomitmen untuk terus menyajikan pregram real talent yang berkualitas. The Voice lndonesia menjanjikan tayangan yang tak hanya menghibur namun juga membuka kesempatan seluasnya bagi bakat terpendam untuk seluruh generasi muda Indonesia.

“Audisi ini bagi mereka yang berumur mulai dari 16 tahun keatas, baik yang tampil solo ataupun duo, bisa mewujudkan mimpinya disini. Kita berikan kesempatan itu, bagi mereka yang tampil menarik serta memiliki karakter vokal yang unik,” kata dia.

Bagi dia, audisi ini terbagi atas beberapa bagian yakni open audition, private audition dan big audition. Rangkaian audisi offair ini digelar di 18 kota besar, seperti Palembang, Semarang, Kupang, Tegal, Tasikmalaya, Sukabumi, Manado Medan, Denpasar, Bandung, Lampung, Makassar, Malang, Ambon, Balikpapan, Banjarmasin, Surabaya dan Jakarta. The Voice lndonesia akan mencari idola baru dari seluruh penjuru tanah air. Audisi ini sendiri telah digelar di Hotel Manise, kemarin.

Musim ini The Voice lndonesia yang menggaet musisi-musisi ternama tanah air sebagai coaches akan saling berebut untuk menemukan bintang baru iewat ajang ini, dimana nantinya para peserta harus mengikuti babak demi babak seperti Blind Auditions, Knockout, Battle Round, Live Round, Semifinal dan Grand final untuk bisa keluar sebagai juara. Wujudkan impianmu melalui rangkaian audisi dari the voice indonesia hanya di GTV.

“Kami berkomitmen untuk terus menyajikan program real talent yang berkualitas. The Voice Indonesia menjanjikan tayangan yang tak hanya menghibur namun juga membuka kesempatan seluas-luasnya bagi bakat terpendam di seluruh Indonesia,” kata dia. (YAS)

======================
--------------------

Berita Populer

To Top