Uncategorized

Tiba Di Bursel, Murad Ismail Naik Motor

Gubernur Maluku Terpilih, Murad Ismail, didampingi Bupati Buru Selatan Tagop Soulisa mengendarai sepeda motor di Kota Namrole, Senin 1 April 2019

KETUA Tim Pemenangan pasangan Calon Presiden – Calon Wakil Presiden 01 Joko Widodo – Ma’ruf Amin untuk wilayah Maluku, Murad Ismail, berkunjung ke Kabupaten Buru Selatan (Bursel), Senin 1 April 2019.

Saat tiba di Bandara  Namrole, Murad Ismail dan rombongan dijemput Bupati Buru Selatan, Tagop Soulisa.

Bupati Buru Satan Tagop Soulisa bersama Gubernur Maluku terpilih Murad Ismail

Menariknya saat hendak menuju Kota Namrole, Gubernur Maluku Terpilih itu menaiki motor yang  ikut didampingi Bupati Bursel Tagop Soulisa.

Ketua Tim Relawan Pemenangan pasangan Calon Presiden – Calon Wakil Presiden  01 Joko Widodo – Ma’ruf Amin,  M.A.S. Latuconsina, kepada RakyatMaluku.com mengatakan agenda kunjungan Pak Murad Ismail ke Bursel sama dengan agenda saat kunjungan ke SBB, Malteng dan SBT, yakni sebagai Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) melakukan konsolidasi kemenangan Calon Presiden – Calon Wakil Presiden 01 Joko Widodo – Ma’ruf Amin dengan Parpol Koalisi dan relawan di Kabupaten Bursel.

“Kabupaten Bursel salah satu daerah di Maluku yang menjadi ‘lumbung’ suara untuk kemenangan capres – cawapres 01. Karena bupatinya PDIP jadi adalah hal yang   wajar kalau di Bursel capres  – cawapres 01 pasti menang mutlak,” tandas Latuconsina.

M.A.S. Latuconsina

Agenda lainnya  di Bursel juga, kata Latuconsina, sebagai Gubernur Maluku terpilih tentunya Pak Murad Ismail akan bersilaturahmi dengan Bupati dan Forkopinda Kabupaten Bursel untuk mengecek persiapan pelaksanaan Pilpres dan Pileg.

“Dan sebagai Gubernur Maluku terpilih tentunya, Pak Murad Ismail juga harus mengecek persiapan Kabupaten Bursel menyongsong Pilpres dan Pileg,” tandas Latuconsina. (RM)

======================
--------------------

Berita Populer

To Top