AMBONESIA

TKD Jokowi-Ma’ruf Gelar Kampanye Bermotif Olahraga

Tim Kampanye Daerah (TKD) Maluku menggelar olahraga senam yang merupakan agenda kampanye pasangan capres 01 Jokowi - Ma’aruf, Sabtu 13 April 2019

TIM Kampanye Daerah (TKD) Joko Widodo – Ma’ruf Amin Provinsi Maluku gelar kampanye di Tribun Lapangan Merdeka Jalan Slamet Riyadi Kelurahan Uritetu Kecamatan Sirimau Kota Ambon, Sabtu 13 April 2019.

Kampanye TKD Maluku kali ini berbeda dengan kampanye politik yang kerap dilakukan para partai koalisi pemenangan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden maupun kampanye kepala daerah lainnya.

Kampanye TKD pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01 ini dilakukan dalam bentuk olahraga. Yang mana dihadiri oleh ratusan peserta baik dari partai koalisi Jokowi – Ma’ruf maupun para caleg dari partai koalisi serta simpatisan dan pendukung capres – cawapres nomor urut 01.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua TKD Jokowi – Ma’ruf, Murad Ismail menyampaikan inisiatifnya untuk membentuk tim senam untuk Ibu-Ibu PKK usai dilantik jadi Gubernur Maluku periode 2019 – 2024.

“Saya apresiasi ini. Saya senang melihat ibu-ibu semangat mengikuti olah raga senam ini. Nanti kita bentuk ini jadi satu wadah agar setiap minggu pagi ini kita adakan senam pagi di Jalan AY Patty bersama istri saya dan Ibu PKK ptovinsi Maluku. Saya siap jadi pembina wadah ini nanti,” ujar Murad.

Kampanye Jokowi – Ma’ruf itu juga dirangkai dengan ngopi bareng yang juga merupakan salah satu bagian dari agenda kampanye. (SAH)

======================
--------------------

Berita Populer

To Top