AMBONESIA

Toko Premium Lima Roti Di Karpan Nyaris Ludes Terbakar

Kamar milik toko premium lima roti di karpan yang terbakar, Minggu 17 Februari 2019.

TOKO Premium Lima Roti Di Karang Panjang (Karpan), Kelurahan Rijali, Kecamatan Sirimau, nyaris terbakar habis. Beruntung api yang berasal dari kamar Meri Juanda (45), pemilik toko, dapat dipadamkan, Minggu, 17 Februari pukul 19.45 WIT. 

Dari informasi yang diperoleh rakyatmaluku.com  api pertama kali muncul  di TV yang sementara mengantung di dinding kamar  Meri Juanda yang berada di lantai dua.

Dewi (35) yang kamarnya berada di samping kamar yang terbakar itu kaget saat melihat adanya kerumunan asap tebal yang berasal dari dalam ruangan tidur milik ibu Meri Juanda (Pemilik Toko Lima  Roti). 

Dewi kemudian  berusaha untuk memadamkan api yang pada saat itu sudah mulai menyala dan membesar pada bagian  TV yang sementara menggantung di dinding kamar tersebut dengan menggunakan peralatan seadanya.

Melihat api yg semakin membesar dan tidak bisa di padamkan, kemudian dia menelpon Meri Juanda (Pemilik tokoh Premium Lima Roti) kemudian Ibu Meri Juanda langsung menghubungi Damkar Kota Ambon.

Sebanyak 3 unit mobil Pemadam Kebakaran langsung menuju TKP  dan beruntung api yang dapat dijinakkan.

Kejadian ini mengakibatkan satu unit  TV 34 inc merek Samsung, satu buah lemari pakaian  Olimpic dan meja rias habis terbakar.

Informasi diperoleh rakyatmaluku.com, kebakaran diduga karena kosleting  pada stoop kontak yang terhubung dengan TV. (AAN)

======================
--------------------

Berita Populer

To Top