HUKRIM

Tukang Ojek Dibacok Di Kawasan Gunung Botak

RakyatMaluku.com – IMRAN Canra Umagapi, tukang ojek yang biasa mangkal di kawasan Gunung Botak, Desa Dava, Kecamatan Wamsait, Kabupaten Buru, dibacok orang tak kenal (OTK) ketika sedang berpesta miras bersama para penambang di Jalur C, Senin, 31 Juli sekitar pukul 12.30 WIT.

Akibat tebasan parang yang dilakukan para penambang, Umagapi mendapatkan luka bacok di kepala bagian kiri. Korban sementara dirawat di rumah milik salah satu matrei di Dava.

Informasi diterima Rakyat Maluku, korban ketika itu sedang lewat depan rumah Hamudi. Depan rumah Hamdi, para penambang sedang pesta minuman keras. Imran Canra Umagapi, kemudian dipanggil penambang yang penambang itu dikenal oleh korban. Setelah korban berhenti, dia pun duduk bersama penambang, dan dirinya ikut minum miras.

Asyik miras, suasana pesta miras mulai kacau balau, mereka saling bertengkar satu sama lain karena mabuk. Saat terjadi adumulut, tiba-tiba Imran Canra Umagapi dibacok pakai parang.

Sehingga Imran Canra Umagapi mengalami Luka di kepala bagian kiri tepat atas teliga.

Pembacokan ini pun menjadi buah bibir, dan sampai juga ke ke telinga Bintara Pembina Desa (Babinsa) Dava, Kopral Dua (Kopda) Sapsuha. Sapsuha langsung menuju TKP dan mengamankan korban. Anggota Kodim Namlea itu membawa korban ke manteri untuk mendapat perawatan medis.

Terkait persoalan ini, Kasat Reskrim Buru AKP Riyan Citra Yudha yang dikonfirmasi wartawan melalui pesan singkat, perwira pertama (Pama) Polri ini tak membalas. (AAN)

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
--------------------

Berita Populer

To Top