BERITA COVID-19

Akan ada Vaksinasi di Mall Setiap Akhir Pekan

RAKYATMALUKU.COM – AMBON,- Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon berencana memberikan vaksinasi Covid-19 kepada setiap pengunjung di Mall di setiap akhir pekan. Vaksinasi bagi pengunjung Mall rencananya akan berlangsung mulai pekan ini.

Walikota Ambon, Richard Louhenapessy mengatakan, setiap hari Jumat dan Sabtu itu akan di gelar vaksinasi di Mall. Pelaksanaannya terhitung, dilakukan dalam akhir pekan ini.

Hal itu dilakukan demi memudahkan masyarakat yang belum divaksinasi. Jika ingin Vaksin, maka bisa segera datang ke Mall pada waktu yang telah ditetapkan.

“Silahkan datang pada Jumat dan Sabtu, karena Pemkot sudah sediakan tenaga kesehatan di Mall untuk melayani masyarakat yang belum divaksin,” kata Richard, Kamis 14 Oktober 2021.

Selain vaksinasi di Mall, Pemkot Ambon juga akan melakukan pola jemput bola untuk menggelar vaksinasi di swalayan dan pusat perbelanjaan lainnya. Terkait penerapan Aplikasi PeduliLindungi, Pemkot Ambon telah melakukan tahap uji coba di beberapa pusat perbelanjaan sejak awal Oktober 2021, salah satunya di Ambon City Center (ACC).

“Kita akan pakai pola aplikasi PeduliLindungi. Dan semua yang mau masuk harus tunjukkan aplikasi itu. Dengan begitu, dapat dipastikan bahwa seseorang sudah divaksin atau belum,” jelasnya.

--------------------

Berita Populer

To Top