NEWS UPDATE

Assagaff Pastikan Tak Nyaleg, Andre Masih Pikir-Pikir

Said Assagaff

RakyatMaluku.com – KABAR yang menyebutkan Ketua DPD Golkar Maluku yang juga Gubernur Maluku, Said Assagaff mencalonkan diri sebagai calon ang­gota DPR RI dari daerah pemilihan Provinsi Maluku dibantah oleh yang bersangkutan.

Kepada Rakyat Maluku yang menghu­bu­nginya tadi malam, Minggu 29 Juli 2018, dia memastikan dirinya tak men­calonkan diri sebagai anggota DPR RI pada pemilu 2019 mendatang. “Tidak, saya tidak men­ca­lonkan diri,” ujar Assagaff.

Menurut Assagaff saat ini Golkar Maluku memiliki sejumlah kader po­ten­sial untuk menduduki kursi DPR RI. Untuk itu Assagaff memastikan tak akan ikut nyaleg. “Golkar Maluku banyak kader po­tensial,” singkat Assagaff.
Untuk diketahui belakangan be­redar ka­bar Assagaff akan mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI, setelah ‘kalah bertarung’ dalam Pilkada Maluku.

PIKIR-PIKIR
Selain nama Assagaff, pasangan Assagaff di Pil­kada Maluku lalu, Anderias Rentanubun disebut-sebut akan ikutan nyaleg ke DPR RI melalui Partai Demokrat.

Saat dikonfirmasi Rakyat Maluku, tadi malam, Andre (panggilan akrab Andrias Rentanubun) eng­gan memberikan jawaban pasti.

Namun dirinya membenarkan bahwa ada tawa­ran dari Partai Demokrat Maluku untuk dirinya nyaleg ke DPR RI.
“Iyah ada tawaran kepada saya untuk nyaleg ke DPR RI, dari Partai Demokrat,” ungkap Andre.

Saat ditanyai lagi apakah dirinya akan tetap ikut nyaleg ke DPR RI, Andre menegaskan bahwa dirinya masih pikir-pikir satu dua hari ke depan.

“Yah nanti liat saja, satu, dua hari ke depan. Saya pikir-pikir dulu,” tegas Andre. (RM)

--------------------

Berita Populer

To Top