NEWS UPDATE

Bagi Makanan Berbuka, Pengurus MT Nur Asiah Datangi Panti Asuhan

RAKYATMALUKU.COM – AMBON, — Lima hari sudah bulan puasa dilaksanakan oleh umat Muslim di dunia, termasuk di Maluku selama Ramadan 1442.

Bulan penuh magfirah ini dianggap sebagai ruang yang tepat untuk meningkatkan amal jariyah kepada Allah Swt oleh umat Muslim. Sebab, setiap perbuatan baik akan dilipatgandakan pahalanya.

Alasan dasar ini, membuat Istri Gubernur Maluku, Widya Murad Ismail tak henti-henti turun langsung ke masyarakat bersama Majelis Taklim Nur Asiah Provinsi Maluku, untuk membagikan makanan berbuka kepada warga. Sudah lima hari puasa, Widya dan pasukannya terus gencar membagikan makanan gratis kepada warga. Selain dapat menjadi ibadah jariyah di mata Allah Swt, lewat pembagian makanan takjil atau makanan berbuka puasa yang dibagikan secara gratis ini, juga dapat meningkatkan rasa kepeduliaan sosial antar sesama.

Hari ke lima pembagian makanan berbuka dipusatkan pada beberapa panti asuhan di Kota Ambon, Sabtu, 17 April 2021.

Pemberian paket makanan buka puasa diserahkan langsung melalui Divisi Dokumemtasi dan Publikasi kepada tiga yayasan panti asuhan yang ada di Kota Ambon.

Berbagi berkah di bulan Suci Ramadhan dengan sesama merupakan program kerja MT Nur Asiah Provinsi Maluku sebagai wujud kepedulian MT Nur Asiah yang diketuai Isteri Gubernur Maluku, Hj. Widya Pratiwi Murad Ismail untuk berbagi dengan sesama.

Harapannya kegiatan ini dapat meningkatkan semangat beribadah, khususnya bersedekah baik di Bulan Ramadan maupun di setiap kesempatan jika ada yang membutuhkan khususnya pada kaum dhuafa. (HMS)


  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
--------------------

Berita Populer

To Top