Uncategorized

Berbalut Busana Krem Dan Putih, Black Panther Curi Perhatian

TAK hanya perempuan, aktor laki-laki pun bisa tampil modis saat berjalan di red carpet. Seperti yang dilakukan bintang film Black Panther, Chadwick Boseman ketika menghadiri ESPY Awards, di Los Angeles Amerika baru-baru ini.

Ia nampak berbeda saat melangkah keluar dengan balutan setelan Louis Vuitton serba putih. Dilansir dari Hollywood Reporter, Jumat (20/7), baju bergaya urban-sportif tersebut memiliki setelan jas dan celana yang dipadukan dengan kaos serta aksen vest serba putih monokromatik. Tentu warna tersebut memancarkan aura bintangnya ditambah dengan sneakers warna senada.

Pada acara tahunan yang diadakan di Microsoft Theater di LA, sang bintang memiliki gaya paling menonjol dibanding tamu pria lainnya. Baju tersebut tak lain adalah karya desainer Virgil Abloh untuk Louis Vuitton koleksi musim semi 2019.

“Kami benar-benar merasa terhormat dan senang bahwa Chadwick adalah orang pertama yang pernah memakai koleksi debut Virgil,” kata stylist Boseman, Ashley Weston, seperti dilansir Hollywood Reporter.

Sebagai creative director untuk brand asal Perancis tersebut, Virgil mendesain khusus jas kulit berwarna krem untuk atasan. Ia pun memasangkannya dengan sepatu sol tebal Louis Vuitton dengan detail hardware emas.

Sebagai penggemar berat desain Virgil, Boseman telah memakai streetwear building Off-White pada beberapa kesempatan. Terutama tampilan denim-on-denim pada musim semi 2019 yang dihiasi dengan karya seni impresionis saat di MTV Movie & TV Awards pada bulan Juni lalu. Ia pun tak pertama kali memakai warna putih, sebelumnya ia pernah mengenakan ensambel Versace dengan jaket cape dan salib emas di Met Gala pada bulan Mei.

“Ini sangat berbeda dari yang orang lain pakai sepanjang tahun ini. Karena sangat panas dan cerah di luar, kami ingin menjaga tampilan terang dalam warna putih krem,” ungkap Ashley. (fid/JPC)

======================
--------------------

Berita Populer

To Top