Uncategorized

Berprestasi, Tasya Kamila Lulus S2 Di Columbia Univerasity Amerika

Tasya Kamila

Aktris Tasya Kamila diam-diam menorehkan prestasi. Dia baru saja menyelesaikan jenjang pendidikan strata 2 di Columbia University.

Kabar baik tersebut diketahui lewat unggahan Tasya Kamila di akun media sosial Instagram miliknya. Dia meng-upload foto-foto dari momen wisuda kampus yang berlokasi di New York tersebut.

“Segala puji setinggi-tingginya kepada Allah SWT. Semoga ilmu yang ku dapat ini tidak hanya bermanfaat bagi diriku sendiri, tapi juga untuk nusa, bangsa, negara, dan agama. #MasterOfPublicAdministration #MPA #ColumbiaUniversity #TerimakasihLPDP @columbia.sipa @columbia @lpdp_ri,” tulis Tasya sebagai keterangan foto di Instagram, beberapa jam yang lalu.

Dalam foto yang diunggahnya, pelantun Libur Telah Tiba itu terlihat memakai busana wisuda. Dia berpose di berbagai sudut Columbia University. Termasuk potret saat dirinya memegang bendera merah putih sebagai kebanggaan.

Tasya menyelesaikan kuliah S2 selama kurang lebih dua tahun. Pada 2016 lalu dia dilepas keluarga untuk kuliah ke Amerika Serikat.

Atas prestasi ini, kolom komen Tasya Kamila di Instagram banjir komentar. Rekan hingga netizen mengucapkan selamat untuknya. (ded/JawaPos)

======================
--------------------

Berita Populer

To Top