NEWS UPDATE

Besok Kapolri Datang di Kota Ambon

RAKYATMALUKU.COM – AMBON, – Bila tak ada aral, Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, akan melakukan kunjungan kerja di Kota Ambon.

Kedatangan mantan Kabareskrim Polri ini, dalam rangka meninjau langsung vaksinsi anak di Lapangan Merdeka.

Sebagaimana jadwal kunker Kapolri yang diperoleh rakyatmaluku.com, Kapolri beserta rombongan tiba pada Kamis sore di Bandara Internasional Pattimura, Laha, Kota Ambon.

Dari bandara, eks Kapolda Banten menuju The Natsepa Hotel di Suli, Kecamatan Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah, untuk beristirahat.

Besoknya, Jumat, 14 Januari 2022, Kapolri meninjau Mako Polda Maluku di Tantui. Usai dari Tantui, orang nomor satu di Polda menuju Tribun Lapangan Merdeka untuk meninjau pelaksanaan vaksinasi anak.

Kabid Humas Polda Maluku Kombes Pol M. Roem Ohoirat yang dikonfirmasi membenarkan rencana kedatangan Kapolri.

“Iya, betul. Besok Kamis, 12 Januari) sore Bapak Kapolri datang. Beliau datang untuk memantau vaksinasi pada Jumat,” katanya kepada rakyatmaluku.com.

Disinggung apakah Kapolri juga akan meresmikan Mako Polda Maluku, mantan Wakil Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Maluku ini mengatakan bahwa Kedatangan Kapolri hanya meninjau vaksinasi.

“Tidak (bukan untuk meresmikan). Beliau datang untuk pantau langsung vaksinasi. Habis memantau vaksinasi, Bapak Kapolri akan berangkat ke Ternate,” ucapnya.

--------------------

Berita Populer

To Top