---------
NEWS UPDATE

Danramil Baguala Ikut Bangun Rumah Tahfiz Qur’an

RAKYATMALUKU.COM – AMBON, – Komandan Koramil 1504-01/ Baguala, Kapten Inf Abd Wahab Tuahena, bersama prajuritnya, ikut membangun rumah Tahfiz Qur’an Imam Asy Syafi’i  Maluku, di RT 006/RW 01, Desa Nania, Kecamatan Baguala, Kota Ambon, Sabtu, 27 Pebruari 2021.

Terlihat masyarakat tampak akrab dengan prajurit Koramil. Warga tak canggung meskipun Danramil dan personelnya memakai pakaian Dinas Lapangan (PDL).

Danramil Kapten Abd Wahab Tuahena mengatakan, sebagai prajurit, sudah menjadi tanggungjawab mereka dalam membantu masyarakat sebagaimana tertuang dalam delapan wajib TNI. “Jadi karya bakti ini bentuk kepedulian kami (TNI) terhadap rakyat,” kata Danramil kepada rakyatmaluku.com.

Tuahena menambahkan, jika sebuah bangunan itu didirikan dan melibatkan semua orang. Maka akan cepat selesai. “Karya bakti ini sebagai bentuk upaya mempererat komunikasi dan silaturahmi dengan segenap komponen masyarakat di wilayah Territorial Koramil 1504-01,” ujarnya .

Danramil berharap agar dengan berdirinya bangunan ini dapat dimanfaatkan secara baik. “Apalagi ini untuk mengembangkan minat anak-anak dalam membacakan Al-quran,” tandasnya.(*)

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
--------------------

Berita Populer

To Top