CECELEPO

Dapa Kuota Data Gratis

RAKYATMALUKU.COM – AMBON, – ORAS ini, mahasiswa yang dong pung nomor su terdaftar di pusat dong ada paleng sanang dapa berkat.
Barang Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) kase lanjut program internet gratis.
Par tanggal sapuluh kameran dong su salurkan akan.
M. Fahmi satu mahasiswa yang tinggal di Galunggung bilang dia paleng sanang dapa perkat bantuan paket gratis for bantu belajar daring. Soalnya dia bilang selama in bali pusa jua rasa lae.

“Salama ini katong blajar daring, makanya deng ada bantuan ini katong sanang sakali e,”katanya for Rakyat Maluku, Senin 13 September 2021.

Dia mangaku bantuan kouta gratis yang dia dapa 15 GB salama satu bulan. Samua aplikasi belajar bisa dapa akses kecuali facebook dan instagram.

For samua tau, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) resmi kaslanjut program kuota internet gratis
.
Bantuan ini selama 3 bulan, yakni September hingga November deng anggaran Rp 2,3 triliun.

Untuk kuota yang diberikan untuk siswa Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) sebesar 7 GB per bulan. Lalu, siswa jenjang pendidikan dasar dan menengah dapa 10 GB per bulan. Kemudian untuk guru PAUD, pendidikan dasar dan menengah dapa 12 GB per bulan. Sedangkan mahasiswa 15 GB. (MON)

--------------------

Berita Populer

To Top