---------
HUKRIM

Diduga Masalah Asmara, Pemuda Karpan Nekat Bunuh Diri

RAKYATMALUKU.COM – AMBON, – Mardino Foler, nekat mengakhiri hidupnya dengan menggantukan diri di kamar tidurnya, Kamis, 4 Maret 2021 sekitar Pukul 10.15 WIT.


Pemuda 23 tahun yang berdomisili di Gang Singa, RT 03/ RW 01, Kelurahan Karang Panjang, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, diduga mengakhiri hidupnya karena kecewa dengan kekasihnya.

Laporan yang diterima rakyatmaluku.com, menyebutkan, mayat korban pertama kali dilihat ibunya.

Di mana, saat itu ibunya masuk ke kamar dan menemukan Mardino dalam kondisi tergantung. Melihat anaknya yang sedang tergantung, ibunya langsung teriak meminta pertolongan.

Mendengar teriakan itu, tetangganya, Ebeng Apono, langsung masuk ke kamar dan memotong tali yang digunakan korban untuk gantung diri.

Ibu Mardino bersama tetangga itu, kemudian membawa korban ke Rumnah Sakit Bhakti Rahayu, guna mendapatkan pertolongan pertama. Sayangnya, upaya ibunya untuk menyelamatkan Mardino tidak membuahkan hasil.

Korban tutup usia di tengah perjalanan menuju rumah sakit.

Kapolsek Sirimau AKP Mustafa Kamal yang dikonfirmasi tidak menjelaskan kejadian itu. “Beta (saya) masih pam (pengamanan) di PN (Pengadilan Negeri) Ambon,” balas Kapolsek kepada rakyatmaluku.com via WhatsApp.(*)

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
--------------------

Berita Populer

To Top