HUKRIM

Diduga Mencuri, Paternus Dianiaya Hingga Tewas

RAKYATMALUKU.CO – AMBON, — Paternus Angwarmas alias Pater, dianiaya hingga tewas oleh tiga pemuda di Desa Lauren, Kecamatan Tanimbar Selatan, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Maluku, Sabtu, 9 Oktober 2021 sekira Pukul 07.30 WIT.

Korban dianiaya tiga pemuda berinisial, BW alias Boni, EM alias Cau, dan DJN alias Dolvys, setelah diduga mencuri kendaraan roda dua merk Honda Revo Fit milik Pius Bulurdity. Demikian diungkapkan Kapolres Kepulauan Tanimbar AKBP Romi Agusriansyah, kepada wartawan, Senin, 11 Oktober 2021.

Kejadian bermula ketika kendaraan roda dua milik Pius yang hilang pada Pukul 04.30 WIT, dan ditemukan sedang parkir di Desa Lauren. Melihat korban bersama motor tersebut, Silvester adik dari pemilik motor tersebut, lalu mendatanginya dan menanyakan perihal motor kakaknya yang parkir tersebut.

“Motor kayaknya itu dilihat di bengkel Ongen. Saat itu, ada BW dan korban. Waktu Silvester menanyakan korban perihal motor itu, korban beralasan kalau ia melihat orang yang membawanya sedang makan di Warung,” jelas Kapolres.

Lanjut Kapolres, Silvester kemudian mengajak korban mencari pelaku yang dimaksud. Lantaran tidak ditemukan pelaku yang dimaksud korban, Silvester lalu mengambil motor kakanya dan kembali ke bengkel. Ketika Silvester hendak kembali ke bengkel, korban malah mencari jalan untuk kabur. Tak ayal, Silvester dengan sigap langsung mengamankan korban.

Melihat korban sedang diamankan oleh EM dan BW, tersangka lainnya yaitu DJN alias Dolvys berjalan di depan mereka. Ketiganya, lalu menginaya korban hingga dilarikan ke Puskesmas terdekat. “Korban sempat dilarikan ke Puskesmas setempat, tapi nyawanya tak tertolong,” tandas AKBP Romi. (*)

--------------------

Berita Populer

To Top