NASIONAL

DPP Berhentikan Saiful Chaniago dari Pengurus KNPI

RAKYATMALUKU.COM – AMBON, — Dewan Pengurus Pusat Komite Nasional Pemuda (KNPI) secara resmi melayangkan surat pemberhentian Saiful Chaniago dari Pengurus DPP KNPI, Kamis, 22 Juli 2021.

BACA ini ; Surat Pemberhentian Saiful Chaniago dari Pengurus KNPI

Surat pemberhentian Saiful Chaniago dari Pengurus DPP KNPI dengan Nomor: 0643/DPP KNPI/VII/2021 tersebut ditandatangani langsung oleh Ketua Umum, Haris Pertama, SH dan Sekretaris Jenderal, Gandung Rafiul Nurul Huda.

Sebagaimana isi suratnya dijelaskan, Saiful Chaniago telah melanggar kode etik organisasi dan sumpah jabatan sebagai pengurus DPP KNPI.

“Oleh karena itu, setelah mempertimbangkan berbagai hal, DPP KNPI memutuskan memberhentikan Saudara sebagai pengurus DPP KNPI Periode 2018 – 2021, dengan demikian sejak tanggal surat ini dikeluarkan Saudara tidak mempunyai legalitas lagi mengatasnamakan organisasi KNPI di setiap aktivitas yang Saudara lakukan,” demikian isi surat pemecatan dari DPP KNPI yang dialamatkan kepada Saiful Chaniago, yang beredar di media sosial.

Sekadar diketahui, Saiful Chaniago merupakan Karataker Ketua DPD KNPI Maluku, yang ditugaskan oleh DPP KNPI untuk menyelenggaran Musda bersama KNPI Maluku. (*)

--------------------

Berita Populer

To Top