OLAHRAGA

Dua Gol ‘Nyong’ Ambon Jadi Kandidat Yang Terbaik di Piala AFC 2018

PERJALANANAN Persija Jakarta di Piala AFC 2018 memang sudah berakhir, namun dua pemain klub berjuluk Macan Kemayoran itu masuk dalam kandidat gol terbaik fase grup. Gol Addison Alves dan Rezaldi Hehanusa masuk dalam enam kandidat yang berpeluang menjadi yang terbaik.

Persija harus mengakhiri perjalanan di Piala AFC 2018 usai kalah dari Home United di babak semifinal zona ASEAN. Meski sudah tidak lagi berjuang di Piala AFC, dua pemain Persija masih berpeluang meraih prestasi.

Gol Rezaldi ke gawang Tampines Rovers menjadi kandidat pertama yang dipilih AFC untuk menjadi nominasi gol terbaik. Selain gol Rezaldi, gol Addison Alves saat Persija menaklukkan Song Lam Nghe An juga masuk dalam enam kandidat tersebut.

Selain dua gol tersebut ada empat kandidat lain yang akan berjuang menjadi yang terbaik. Empat gol lainnya dicetak oleh Ho Khac Ngoc dari Song Lam Nghe An, Salih Sadir dari Air Force Club, An Il-bom dari 4.25 SC dan Paul Mulders dari Global Cebu FC.

Pemungutan suara untuk gol terbaik Piala AFC masih akan dibuka hingga 28 Mei di link berikut ini: Nominasi Gol Terbaik Piala AFC Fase Grup. (NET/ROS)

======================
--------------------

Berita Populer

To Top