HUKRIM

Ini Identitas Penemuan Jasad di JMP Ambon

JASAD, – Aparat keamanan tampak mengangkat jasad salah satu warga, yang ditemukan di bawah Jembatan Merah Putih, Kamis, 19 Agustus 2021. Foto : Mohas Amir | rakyatmaluku.com

RAKYATMALUKU.COM – AMBON, — Jasad pria malang yang ditemukan di bawah Jembatan Merah Putih (JMP) Poka, Kecamatan Teluk Ambon, Kota Ambon, Maluku berhasil diungkap.

Korban diketahui bernama Firman alias La Tole. Keterangan ini diperoleh dari saudara perempuannya, yang terkonfirmasi kepada pihak berwajib.

baca juga, Jasad Tanpa Identitas Ditemukan di JMP Ambon

“Korban ini dari kemarin sampai malam tidak kembali ke rumahnya. Setelah beredar temuan mayat itu, keluarga korban cek dan benar kalau itu Firman,” kata Danramil Baguala Kapten Inf Abd Wahab Tuahena, kepada rakyatmaluku.com, Kamis, 19 Agustus 2021.

Korban tinggal di wilayah territorial Koramil Baguala. “Rumahnya dekat Asrama Haji, Waiheru,” jelas dia.

Untuk diketahui, seorang pria muda ditemukan tewas tergeletak di bawah Jembatan Merah Putih (JMP) Poka, Kecamatan Teluk Ambon, Kota Ambon, Maluku, Kamis, 19 Agustus 2021.

Korban ditemukan para pendayung. Lelaki itu memakai kaos tangan panjang hitam dan calana jeans biru, tergeletak di atas tiang JMP. (*)

--------------------

Berita Populer

To Top