KOTA AMBON

Irjen Pol Baharudin Diberi Gelar Warga Kehormatan

RAKYATMALUKU.COM – AMBON,- Irjen Pol Baharudin Djafar resmi diberi gelar warga kehormatan Kota Ambon. Pemberian gelar dilakukan dalam rapat Paripurna Khusus di Ruang Sidang Gedung DPRD Kota Ambon, Rabu, 25 November 2020.


Turut hadir dalam Rapat Paripurna khusus tersebut, Irjen Pol Baharudin Djafar, Ustad Dasad Latief, Walikota Ambon Richard Louhenapessy, Wakil Walikota Ambon Syarif Hadler, Forkopimda, seluruh anggota DPRD Kota Ambon dan para tokoh agama.

Acara dibuka oleh Ketua DPRD Kota Ambon Elly Toisuta dan dilanjutkan pembacaan SK penganugrahan Warga Kehormatan oleh Sekretaris Dewan Kota Ambon E. Silooy.

Walikota Ambon mengatakan, Irjen Pol Baharudin Djafar, pantas mendapatkan penghargaan ini. “Beliau bukan orang Ambon tapi beliau seperti orang Ambon dan beliau sangat religius, tegas dan terhormat,” tutur walikota dalam sambutannya.

Di tempat yang sama, Irjen Pol. Baharudin Djafar mengucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukungnya dalam melaksanakan tugas di maluku dan khususnya di Kota Ambon. “Saya mohon diri kepada seluruh warga Kota Ambon untuk melaksanakan tugas di tempat yang baru di Mabes Polri,” tandasnya.(*)

======================
--------------------

Berita Populer

To Top