KABUPATEN KEP. ARU

Kampanye, Polres Aru Perketat Aturan Protkes

RAKYATMALUKU.COM – ARU,- Dua pasangan calon bupati dan wakil bupati Kepulauan Aru menggelar kampanye terbuka, Selasa, 6 Oktober 2020.


Agar tidak terjadi penyebaran virus corona, Polres Aru memperketat aturan protokol kesehatan (Protkes) selama proses kampanye. “Kita siapkan tempat cuci tangan, air, sabun dan masker bagi masyarakat yang mengikuti kampanye terbuka,” akui Kapolres Kepulauan Aru AKBP Eko Budiarto, melalui Kabag Ops AKP Teddy, kepada rakyatmaluku.com.

Kepolres menjelaskan, Paslon Nomor Urut 1, Johan Gonga-Muin Sogalrey (Join), dan Urut 2 Thimotius Kaidel-Lagani Karnaka (Kaka), mengelar kampanye di tempat berbeda. “Karena itu kita siapkan hal-hal yang terkait dengan Protkes. Sampai selesai kampanye tidak ada hal-hal yang menggau Kamtibmas,” jelas dia.

Dia berharap, kondisi harus tetap dipertahankan demi terciptanya kedamaian di bumi Jargaria. Selain itu, dia mengingat warga untuk menaati protokol kesehatan. “Saya harap Kamtibmas tetap kondusif sampai terpilihnya bupati yang baru. Dalam kondisi pandemi Covid-19 ini mari kita selalu mematuhi Protkes,” pesannya.(*)


--------------------

Berita Populer

To Top