HUKRIM

Korban Polisikan Pelaku Kekerasan di Galunggung

RAKYATMALUKU.COM – AMBON, — Korban dari aksi kekerasan terhadap perempuan di kawasan Galunggung, Desa Batumerah, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon pada Sabtu, 27 November 2021 yang viral hari ini, resmi mempolisikan pelakunya berinisial DFK.

Pelaku dengan inisial DFK (16) dilaporkan ke Kantor Polsek Sirimau, Kota Ambon, oleh korban TSS (20) pasca kejadian di hari yang sama. Demikian disampaikan Kapolsek Sirimau, AKP Mustafa Kamal, kepada rakyatmaluku.com, Senin, 29 November 2021.

Menurut Kapolsek, kasus penganiayaan itu terjadi pada Sabtu, 27 November 2021 sekira pukul 06.30 WIT. Setelah kejadian, korban melaporkan tersangka ke polisi dan langsung diproses.

Lanjut Kapolsek, kasus ini bermula dari pernyataan korban kepada pelaku pada Tahun 2019 silam. Di mana, korban menyebut pelaku sebagai orang kasta bawah. Selain itu, korban juga menyebut akan membawa keluarganya untuk memukul pelaku. Seiring waktu, pelaku dan korban tidak pernah bertemu.

Keduanya baru bertemu pada Sabtu, 27 November 2021 kemarin. Saat itulah, pelaku langsung menghujam korban dengan mogem mentah. Aksi pelaku direkam dan viral di media sosial.

Kendati kasusnya telah diproses, namun, kata Kapolsek, pelaku tidak ditahan karena masih dibawah umur. (AAN)

--------------------

Berita Populer

To Top