Uncategorized

Ngidam, Angel Lelga Muak Dengan Vicky Prasetyo

BEBERAPA waktu lalu, kabar gembira tengah menghampiri pasangan suami istri, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. Pasangan kontroversial ini akan dikaruniai anak.

Di usia kehamilannya yang masih muda, Angel mengaku telah mengalami ngidam. Dia mengaku muak mendengar cara Vicky berbicara. Oleh karena itu, dia meminta sang suami berhenti berbicara dengan bahasa yang tidak dimengertinya.

“Ngidam saya, saya pengin dia (Vicky) stop ngomongin bahasa-bahasa yang aku nggak ngerti. Itu yang kadang bikin aku nggak mood syuting. Produsernya sampai bilang ‘Mbak Angel ayo kita mulai syuting’. Saya jadi nggak mood karena nggak mau denger dia ngomong yang gitu-gitu,” kata Angel usai jumpa pers program Ramadan di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (8/5).

Mendengar Angel berkomentar demikian, Vicky tampak sedih dan mengelus dada. Merasa menyinggung perasaan sang suami, Angel pun mengelus tangan Vicky. Namun, segera dilepaskannya saat Vicky kembali mengucapkan kata-kata yang tidak dimengertinya.

“Serudukan batman, senantiasa hadir yang kita tidak tahu kapan datangnya, yang pasti aku akan menjadi seorang pria yang sangat beruntung. Setelah serangan troy yang kutunjukkan kepada istriku, sehingga mengakibatkan perluasan rahim. Angel Lelga ini sebuah fasilitas yang dikirim Tuhan untuk saya agar menjadi lebih baik pasca saya tahu istri saya perluasan rahim,” kata Vicky disusul Angel Lelga yang geleng-geleng kepala di sampingnya.

Diketahui, selama ini, Vicky kerap dikenal dengan bahasa Vickynisasi yang sulit dimengerti. Tak dinyana, istrinya sendiri mengaku malas mendengar suaminya berkata-kata dengan bahasa anehnya.

Sebelum menikah dengan Vicky Prasetyo, mantan istri Rhoma Irama tersebut telah memiliki satu anak hasil dari pernikahannya yang sebelumnya. Kini, Angel tengah mengandung anak pertama dari pernikahannya dengan Vicky pada 9 Februari lalu. (ce1/yln/JPC)

======================
--------------------

Berita Populer

To Top