---------
NEWS UPDATE

Penumpang Lion Air Tujuan Jakarta Wafat di Ambon

RAKYATMALUKU.COM – AMBON , Salah satu penumpang pesawat Lion Air JT 797 tujuan Jakarta, Fadhel Dwiguna (24) dilaporkan meninggal dunia setelah dilarikan ke Rumah Sakit Lanud Pattimura, Laha, Kecamatan Teluk Ambon, Rabu, 24 Februari 2021, sekira pukul 16.30 WIT.


Fadhel yang merupakan penumpang asal Jayapura, sebelumnya sempat pingsan dan tak sadarkan diri di atas pesawat dan harus dilarikan ke rumah sakit, ketika pesawat mendarat di Bandara Internasional Laha, Kota Ambon.

Menurut laporan yang dihimpun rakyatmaluku.com, pesawat dengan nomor register PK-LGY tersebut bertolak dari Jayapura dengan tujuan Jakarta.

Setelah terbang kurang lebih 2 jam, pilot Bellia Dody Setiawan, terpaksa memutar arah pesawat menuju Bandara International Pattimura, di Kota Ambon pukul 16.27 WIT, karena Fadhel sakit dan pingsan.

Setelah pesawat yang memuat 127 penumpang ini mendarat, Fadhel dievakuasi oleh petugas Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) ke Ambulance melalui pintu belakang pesawat dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Lanud Pattimura.

Tak disangka, perjalanan ini menjadi akhir dari kehidupan Fahdel.

Hasil diagnosa awal, Fadhel dilaporkan mengalami serangan jantung dan dikabarkan memiliki riwayat penyakit asma. Meski sudah dilarikan ke rumah sakit, Fadhel tak dapat diselamatkan dan dinyatakan wafat setelah sempat mendapatkan perawatan medis di Rs Lanud. Sampai berita ini terbit, belum ada konfirmasi dari pihak berwenang.(*)

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
--------------------

Berita Populer

To Top