AMBONESIA

Polres Ambon Sumbang 40 Kantong Darah

RakyatMaluku.com – KEPOLISIAN Resor (Polres) Pulau Ambon dan Pp Lease menyumbangkan 40 kantong darah kepada Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Ambon. Kantong-kantong darah yang diberikan ke PMI merupakan hasil donor darah personel Polres Ambon, Senin, 9 Juli.

Wakapolres Ambon Kompol Agung Tribawanto mengatakan, kegiatan kemanusian yang dilakukan hari ini dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke 72.

“Setelah donor darah hari ini, sejumlah kantong darah yang terkumpul akan di serahkan kepada PMI Ambon,” kata Agung di sela kegiatan donor darah di Aula Polres Ambon.

Menurutnya, kegiatan sosial ini melibatkan seluruh anggota Polres Ambon. Setiap anggota diharapkan dapat menyumbangkan darahnya untuk kemanusian.

“Seluruh anggota Polres Ambon diminta donor darah. Tapi yang baru terdaftar hari ini sebanyak 40 orang,” kata Agung.Donor darah, tambah Agung, bukan baru dilakukan kali ini saja. Dan kedepannya, pihaknya akan melakukan kegiatan serupa setiap 3 bulan sekali.

“Rencananya setiap 3 bulan sekali kami akan lakukan kegiatan donor darah untuk membantu orang-orang yang membutuhkan” ujarnya.

Ia berharap, darah yang disumbangkan anggota Polres Ambon ini dapat bermanfaat bagi orang yang membutuhkan.

“Semoga darah yang kami sumbangkan dapat bermanfaat untuk kemanusian,” harapnya. (AAN)

======================
--------------------

Berita Populer

To Top