HUKRIM

Pria Tewas di Kamar Wanita, Diduga Usai Bercinta

RAKYATMALUKU.COM – AMBON, warga Tanjung, RT 001/RW 005, Desa Batumerah, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, digegerkan dengan temuan mayat pria, Selasa, 14 September 2021, sekitar pukul 12.30 WIT.

Lebih heboh lagi, korban ini ditemukan dalam kamar L, wanita kos di kos-kosan Widuri, kompleks Tanjung. Diduga sebelum meninggal dunia, HL, menjalin kasih dengan L. L disinyalir telah kabur setelah mengetahui kalau HL sudah tak bernyawa.

Informasi yang diperoleh rakyatmaluku,com, mayat HL pertama kali dilihat oleh Rosmini, salah satu pemilik kamar di kos-kosan Widuri. Rosmini melihat ke dalam. Tapi, ia tidak menemukan L, hanya melihat tubuh korban dalam kondisi tak bergerak.

Rosmini pun menyampaikan kepada pemilik kos, Feri Sirtajudin (56), kalau ada lelaki yang tidur dalam kamar, tak bergerak.

Feri Sirajudin tak mau mengambil resiko sehingga dia melaporkan temuan itu ke polisi. Tak lama, personel Polsek Sirimau mendatangi lokasi dan mengecek kondisi korban. Dan ternyata sudah tak bernyawa. Jenazah korban pun dibawa Rumah Sakit Bhayangkara.

Kapolsek Sirimau AKP Mustafa Kamal yang dikonfirmasi kembenarkan temuan mayat itu. Namun, ia belum bisa berkomentar karena masih dalam pengumpulan keterangan. “Masih pengumpulan keterangan dari saksi-saksi,” tandasnya. (*)

--------------------

Berita Populer

To Top