TEKNOBIS

Simak, 5 Pilihan Hp Murah Dari Samsung

KEBUTUHAN akan gadget seperti smartphone saat ini tidak kalah pentingnya dengan kebutuhan primer yang lainnya seperti pakaian dan lainnya. Karena ada berbagai pekerjaan maupun aktivitas yang bisa dilakukan melalui smartphone, smartphone juga bisa digunakan sebagai media mencari informasi, belajar, hiburan dan berkomunikasi.

Maka dari itu kebutuhan akan ponsel pintar ini akan selalu naik setiap tahunnya. Tidak jarang juga satu orang memiliki lebih dari satu perangkat smartphone. Hal ini menjadi peluang juga untuk beberapa vendor merilis ponsel mereka di beberapa seri dan juga varian demi memenuhi kebutuhan konsumen mereka. Smartphone yang dihadirkan pun beragam ada yang entry level sampai dengan flagship.

Salah satu brand yang paling rajin merilis smartphone adalah Samsung, perusahaan ini juga paling sering mengeluarkan ponsel pintar dengan harga yang terjangkau di pasar Indonesia. Jika kamu sekarang ini sedang mencari ponsel pintar yang dikeluarkan Samsung untuk dengan harga dikisaran 2 jutaan atau dibawahnya, dibawah ini ada beberpa smartphone yang kami rekomendasikan :

Samsung Galaxy A10

Samsung pertama kali memasarkan Samsung galaxy a10 di Indonesia adalah pada bulan April 2019 dengan kisaran harga Rp 1.799 juta. Tapi, jika kamu ingin membeli ponsel ini di tahun 2021, memiliki harga jual yang lebih murah mengingat sudah 2 tahun lebih rilis.

Ponsel ini dilengkapi dengan ukuran layar 6.2 inchi dengan memiliki resolusi 720 x 1.560 pixel bertipe PLS dengan dilengkapi notch Infinity V.

Ponsel ini juga dilengkapi dengan mesin processor Exynos 788B dengan dikombinasikan RAM 2GB dan ROM 32GB serta bagian kamera belakangnya menggunakan resolusi 13MP dan kamera depan 5MP dengan ketahanan baterai sebesar 3.400 mAh serta pemindai wajah juga dipasang di ponsel ini. Untuk penggunaan multitasking juga cukup normal dan perangkat ini layak untuk kamu miliki.

Samsung Galaxy A10S

Ponsel berikutnya adalah Samsung Galaxy A10 S, harga Samsung a10s ini dikisaran Rp 1.399.000, ponsel ini dilengkapi dengan layar HD + TFT 6.2 inchi. Dilengkapi juga dengan baterai berukuran besar yaitu 4.000 mAh yang dapat mendukung aktivitas kamu dengan lancar.

Ponsel ini juga dilengkapi dengan processor 2Ghz, 1.5Ghz untuk performanya dan dikombinasikan dengan RAM 2GB dan ROM 32GB, slot memori sampai dengan 512GB juga ditambahkan di ponsel ini. Tidak lupa untuk bagian fotografinya dilengkapi dengan kamera belakang 12MP + 2MP dan juga untuk kamera bagian depan memiliki resolusi 8MP.

Samsung Galaxy A01

Ponsel ini bisa kamu dapatkan dikisaran harga Rp 1.249.000, ponsel ini memiliki performa yang dapat bersaing dengan ponsel lainnya yang berada dikelas yang sama. Ponsel ini hadir dengan dilengkapi processor Octa-core Snapdragon 439 dengan dikombinasikan RAM 2GB, sehingga dapat mendukung setiap aktivitas kamu setiap harinya.

Media penyimpanan sebesar 16GB juga dipasang diponsel ini. Tidak hanya itu saja, ponsel ini juga dilengkapi dengan tambahan slot memori eksternal sampai dengan 512GB dengan baterai 3.000 mAh.

Samsung Galaxy A20

Ponsel ini dirilis bersamaan dengan generasi A10, ponsel ini dirilis dengan membawa spesifikasi yang lebih unggul ketimbang saudaranya tersebut. Galaxy A20 dilengkapi dengan layar berukuran 6.4 Inchi beresolusi 720 x 1.560 piksel Super Amoled dengan tambahan noth Infinity V.

Bagian processornya menggunakan Exynos 7884B dengan kombinasi RAM 3GB dan juga memori internal sebesar 32GB, tidak lupa juga disematkan slot microSD sampai dengan 512GB. Untuk daya tahan baterainya, ponsel ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh. Bagian kameranya memiliki kamera ganda 3MP dan 5MP, sedangkan kamera depan 8MP. Jika kamu ingin mendapatkan ponsel ini, kamu harus mengeluarkan uang dikisaran 1.925 jutaan.

Samsung Galaxy A11

Ponsel ini bisa kamu miliki dikisaran harga Rp 1.799.000. Meskipun harga murah, tapi bagian kameranya menggunakan triple kamera belakang yaitu Depth Kamera 2MP, Main Kamera 13MP dan Ultra wide kamera 5MP. Sedangkan untuk kamera bagian depan menggunakan resolusi 8MP.

Sedangkan untuk mendukung performanya, ponsel ini menggunakan RAM 3GB dan ROM 32GB. Ditambah untuk daya tahannya menggunakan baterai berkapasitas 4.000 mAh sehingga ponsel ini bisa kamu gunakan dalam jangka waktu yang cukup lama. (*)

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
--------------------

Berita Populer

To Top